Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Harga HP iPhone Murah 2023 Cuma 2-3 Jutaan

daftar harga Hp iPhone murah

Harga Hp iPhone murah. Smartphone iPhone banyak dikenal sebagai telepon genggam yang memiliki kualitas baik dan banyak dipakai oleh kelompok elit saja. Walaupun memiliki harga yang tinggi, Hp iPhone masih menjadi salah satu smartphone paling populer dan terlatih di Indonesia.

Jika Anda ingin memiliki smartphone iPhone, Anda bisa membeli salah satu seri yang lebih terjangkau. Harga HP iPhone murah yang terjangkau di pasaran tentu menjadi daya tarik bagi banyak orang. Dalam artikel ini, akan dibahas tentang daftar harga HP iPhone murah terbaru yang bisa menjadi referensi bagi Anda.

Baca Juga    : Update Harga iPhone 14 Promax Terbaru 2023

Daftar Harga Hp iPhone Murah Terbaru

iPhone adalah telepon genggam yang dibuat dan dipasarkan oleh Apple Inc dan menggunakan sistem operasi iOS, yang dikenal sebagai iPhone OS. iPhone masih dianggap sebagai salah satu smartphone untuk kalangan atas dan terkenal dengan harganya yang tinggi. Namun, ternyata masih ada juga harga HP iPhone murah dan lebih terjangkau.

Untuk Anda yang ingin memiliki smartphone dengan logo apel, masih ada beberapa seri iPhone yang harganya terjangkau. Berikut ini adalah beberapa pilihan iPhone termurah yang bisa menjadi alternatif bagi Anda.

iPhone 6

harga iphone 6

HP iPhone 6 masih memiliki fitur-fitur canggih yang menjadi daya tarik bagi pengguna Apple. Ponsel ini dilengkapi dengan layar retina yag memiliki ukuran 4.7 inci dan resolusi layar sebesar 750 x 1334 pixel. Hp ini dilengkapi dengan RAM 1 GB dan memiliki sistem operasi iOS 8, iPhone 6 juga mempunyai memori internal yang beragam dimulai dari 16 GB, 64 GB, sampai 128 GB.

Kamera iSight pada iPhone 6 memiliki kualitas sebesar 8 Megapixel ditambah dengan fitur autofocus dan focus pixels. Sementara kamera depan memiliki kemampuan 1.2 Megapixel dan dapat merekam video berkualitas 720p.

HP ini dapat menopang kinerjanya dengan chipset Apple 8 yang handal dan dibantu oleh processor berkecepatan 1,4 GHz serta pengelola grafis powerVR GX6450. Harga hp iPhone murah ini berkisar antara Rp. 2,5 juta hingga Rp. 3 juta.

iPhone 5s

harga iphone 5s

iPhone 5s adalah salah satu pilihan iPhone termurah yang bisa Anda miliki. HP ini tersedia dengan pilihan memori internal 16 GB, 32 GB, dan 64 GB. Dilengkapi dengan layar 4.0 inci dengan resolusi sebesar 640 x 1136 pixels, serta menggunakan chipset Apple A7 yang memiliki kecepatan 1.3 GHz Cyclone.

Dari segi keamanan, iPhone 5s mempunyai fitur Touch ID Fingerprint dan kamera iSight dilengkapi flash True Tone yang dapat mengambil gambar dengan kualitas yang baik.

iPhone 5 mempunyai kamera utama dengan resolusi 8 Megapixel yang dilengkapi dengan fitur autofocus dan flash true tone, serta aperture f/2.4. Kamera depan memiliki resolusi 1.2 Megapixel dan bisa merekam video HD 720p.

Baterai yang digunakan adalah tipe Li-Po dengan kapasitas 1560 mAh. Harga hp iPhone murah ini berkisar antara Rp. 1,5 juta hingga Rp. 3 jutaan, sangat terjangkau bagi Anda yang ingin memilikinya.

Baca Juga    : Daftar Harga iPhone 6S Baru 2023

iPhone 6 Plus

harga hp iphone murah

iPhone 6 Plus adalah varian lanjutan dari iPhone 6 yang juga telah dilengkapi dengan layar LED-backlit IPS LCD ukuran 5,5 inci serta resolusi fullHD 1080 X 1920 pixel.

Ditambah dengan chipset A8 dan processor Dual-core 1.4 GHz Typoon (ARM v8-Based), yang membuat iPhone ini memiliki kinerja yang baik. Hanya saja HP ini memiliki RAM sebesar 1 GB dengan sistem operasi iOS 8 yang bisa di-update ke iOS 10.

iPhone 6 Plus memiliki kamera iSight yang  beresolusi 8 Megapixel, pada bagian kamera belakang dilengkapi dengan fitur canggih optical image stabilization, hybrid IR filter, true tone flash, dan autofocus focus pixels. Sementara kamera depannya sendiri memiliki resolusi 1.2 Megapixel serta didukung dengan fitur auto hdr dan pemindaian wajah tingkat tinggi.

HP ini memiliki baterai berkapasitas 2915 mAh dan memori internal bervariasi dari 16 GB, 64 GB, dan 128 GB. Harga Hp iPhone murah yang satu ini berkisar antara Rp 2,7 juta hingga Rp 4 jutaan, sangat bermanfaat bukan?

iPhone SE

harga iphone se

iPhone SE memiliki chipset Apple A9 yang menjanjikan performa CPU hingga 2x lebih baik dan GPU hingga 3x lebih baik. Dengan processor berkecepatan 1.84 GHz dan didukung oleh RAM 2 GB dan memori internal yang bervariasi dari 16 GB, 32 GB, 64 GB, dan 128 GB, iPhone SE akan memberikan pengalaman yang tidak terlupakan.

Dengan kamera belakang resolusi 12 Megapixel dan kamera depan didukung retina flash dengan resolusi 1.2 Megapixel, iPhone SE memungkinkan Anda untuk memotret objek dengan kualitas yang baik. Layar 4 inci dengan resolusi 640 x 1136 pixels memberikan tampilan yang jelas dan tajam.

iPhone SE memiliki fitur Touch ID yang memastikan privasi pengguna terlindungi. Harga iPhone SE terjangkau, berkisar antara Rp 2 jutaan hingga Rp 3 jutaan, meskipun sudah mendukung jaringan 4G LTE.

Baca Juga    : Harga iPhone 8 Terbaru di iBox 2023

iPhone 6S Plus

harga hp iphone murah

Mencari iPhone dengan desain modern dan harga terjangkau? Pilihlah iPhone 6s Plus. iPhone ini ditenagai oleh chipset Apple A9 dan memiliki sistem operasi yang dapat diperbarui, sehingga memastikan performa tetap maksimal.

iPhone 6s Plus memiliki layar LED-backlit IPS LCD berukuran 5.5 inci dan resolusi 1080 x 1920. Tersedia dalam pilihan memori internal 16 GB, 32 GB, 64 GB, dan 128 GB dengan RAM 2 GB.

iPhone 6s Plus memiliki prosesor Dual-core 1.84 GHZ Twister dan GPU PowerVR GT7600 (grafis enam inti) dengan kamera belakang yang memiliki resolusi 12 Megapixel dan kamera depan 5 Megapixel. Baterainya adalah Non-removable Li-Ion 2750 mAh.

Meskipun sudah dirilis pada tahun 2016, harga hp iPhone murah yang satu ini masih terjangkau dan berkisar antara Rp 3,5 juta hingga Rp 6 juta. Performa hp ini masih bagus dan masih banyak digunakan oleh pengguna.

iPhone 5C

harga iphone 5c

iPhone 5c adalah pilihan yang baik jika Anda mencari hp iPhone termurah yang terbuat dari material plastik. Memiliki layar 4 inci dengan resolusi 640 x 1136 pixels, iPhone 5c menggunakan chipset Apple A6 yang pada saat keluaran merupakan chipset terbaik. Processor dual-core 1.3 GHz dan RAM 1 GB membuat kinerja perangkat ini sangat baik.

Menggunakan sistem operasi iOS 7, iPhone 5c memiliki kamera belakang 8 Megapixel dan kamera depan 1.2 Megapixel untuk video call. Tersedia dalam memori internal 8 GB, 16 GB, atau 32 GB dan GPU PowerVR SGX543MP3 (triple-core-graphics) membuat performa grafis pada perangkat ini juga baik.

iPhone 5 memiliki baterai dengan tipe Li-Po yang memiliki kapasitas 1510 mAh. Harga iPhone 5 yang terjangkau berkisar antara Rp. 1,5 juta hingga Rp. 3 jutaan membuatnya menjadi pilihan yang baik bagi mereka yang mencari iPhone termurah.

Baca Juga: Update Harga iphone 11 128GB Baru di iBox dan Digimap 2023

Itulah daftar rekomendasi harga HP iPhone murah terjangkau dan kualitas baik yang bisa kami sajikan untuk kalian. Mudah-mudahan informasi mengenai iPhone murah ini berguna sebagai bahan pertimbangan kalian sebelum memutuskan untuk membeli. Baca artikel menarik lainnya hanya di bahmaamu.com.


Post a Comment for "Daftar Harga HP iPhone Murah 2023 Cuma 2-3 Jutaan"